Mobil Di bawah 100 Juta Bekas: Mana yang Pilihan Anda?

Mobil bekas masih menjadi pilihan yang optimal bagi pelanggan berpenghasilan rendah yang masih ingin memiliki mobil untuk perjalanan sehari-hari. Jika Anda memiliki keuangan yang lebih baik, tentunya semua orang ingin memiliki mobil yang bagus. Namun, jika pembiayaan hanya terbatas, mobil di bawah 100 juta bekas mana yang bisa dibeli?

Berikut ini beberapa saran mobil di bawah 100 juta bekas yang bisa Anda simak. Harga mobil bekas tergantung pada masa pakainya.

  1. Kia Picanto

Kia Picanto adalah salah satu model mobil terpopuler di pasar Indonesia, cocok untuk pengguna mobil tetapi dengan pendapatan biasa saja. Model ini juga cukup baik dengan keunggulan desainnya yang ringkas, dan memiliki volume penjualan yang sangat baik untuk mobil baru. Dari sisi lain, di pasar mobil bekas, Kia Picanto juga dijual dengan harga variasi tergantung dari versi, tahun dan keadaan mobil tersebut. Model ini juga termasuk salah satu mobil di bawah 100 juta bekas murah yang tidak boleh Anda abaikan.

Desain muda dan modern Kia Picanto

Kia Picanto selalu menarik konsumen berkat desainnya yang berjiwa muda dan modern, interior yang lengkap, pengoperasian yang tahan lama dan ekonomis, biaya perawatan yang rendah, dan terutama harga yang murah. Ukuran kia sorento 2013 yang kecil dan fleksibel sangat nyaman untuk perjalanan sehari-hari. Fasilitas di dalamnya juga cukup lengkap dibandingkan dengan segmen mobil kecil, fitur keselamatan cukup untuk digunakan.

Harga Kia Picanto bekas berkisar di bawah 100 juta hingga di bawah 200 jutaan, tergantung versi dan tahun pembuatannya. Kia Picanto adalah salah satu model mobil bekas dengan harga terendah di pasaran. Jika Anda memiliki bujet di bawah 100 juta, Anda tidak bisa mengabaikan yang namanya Kia Picanto.

  1. Chevrolet Spark

Merk Chevrolet juga menjadi pilihan yang bagus untuk mobil di bawah 100 juta bekas. Mobil kecil perkotaan murah Chevrolet Spark memiliki desain rapi dan tajam dengan ukuran kompak, pergerakan fleksibel dalam kota.

Mobil Spark bekas dari tahun 2015- 2016 ke bawah hanya sekitar 100 jutaan kurang lebih, yang model dengan tahun lebih murah akan sedikit lebih mahal. Kelebihan dari segi harga pasti akan menjadi poin pertama yang dipikirkan pengguna tentang Chevrolet Spark bekas saat membeli mobil di bawah 100 juta bekas. Model ini dinilai lebih kompetitif dari Kia Picanto bekas dan Hyundai Grand i10 bekas jika sama tahun produksinya.

Desain rapi dan tajam dengan ukuran kompak Chevrolet Spark

Dari sudut pandang banyak pengguna, saat jual beli mobil bekas di bawah 100 juta, Chevrolet Spark bekas punya beberapa keungglan yang gak bisa Anda temukan di mobil-mobil lainnya misalnya eksterior yang mengusung maskulinitas, kuat, cukup eye-catching dan awet. Meski kabinnya tidak terlalu luas, Spark ditata apik untuk menambah kenyamanan pengguna. Mobil yang memiliki 2 versi LS dan LT ini berbagi mesin bensin 1.2L disertai dengan gearbox manual 5 kecepatan yang memberikan rasa berkendara yang cukup stabil pada kecepatan normal. Apalagi mesin mobilnya awet dan relatif irit, hanya berkisar 5 - 6L untuk 100 km jalan raya. Namun, mobil ini juga memiliki beberapa kekurangan seperti mesin bertenaga rendah, fitur keselamatan, dan performa yang tidak terlalu mengesankan.

Meski demikian, Chevrolet Spark dengan harga mobil di bawah 100 juta bekas yang sangat terjangkau tetap memenuhi kebutuhan mobilitas perkotaan sehari-hari.

Nah, dengan informasi di atas, semoga dengan bujet di bawah 100 juta, Anda sudah bisa memilih untuk dirinya sendiri mobil yang cocok dengan keinginannya.

>>> Baca juga: Pengalaman Saat Membeli Mobil Bekas 100 Jutaan Jakarta

Mobil 7 Seater Dibawah 100 juta, Pilih Suzuki Ertiga Atau Toyota Innova!


Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Pilihan Harga Mobil Dibawah 100 Juta Surabaya

Merek mobil mewah Lexus asal negara mana?