Ingin Beli Mobil Bekas, Inilah Beberapa Pilihan Harga Mobil 40 Jutaan Di Bandung

Pada saat membeli sebuah mobil, maka harga mobil 40 jutaan di Bandung bisa dijadikan salah satu pilihan. Dengan harga tersebut, seseorang yang memiliki budget terbatas bisa memboyong salah satu diantaranya, hanya saja dalam kondisi bekas

Terdapat banyak alasan seseorang membeli mobil dan semuanya juga tergantung kondisi serta situasi. Seperti misalnya saat ini, dalam kondisi pandemi banyak alasan yang menyebutkan bahwa membeli mobil demi keamanan atau menghindari tertular virus saat bepergian. Masih banyak alasan lainnya, tergantung masing-masing calon pembeli. Bagi warga Bandung, bisa memilih mobil dengan harga terjangkau dalam kondisi bekas. Seperti pada pilihan harga mobil 40 jutaan Bandung yang kami sebutkan.

>>> Baca juga: harga mobil bekas dibawah 50 juta

Berikut ini beberapa pilihan mobil di Bandung dengan harga 40 jutaan dalam kondisi bekas.

1. Toyota Great Corolla 1992

Banyak komunitas mobil ini menunjukkan peminatnya cukup banyak

Mobil pertama dalam pembahasan kali ini adalah Toyota Great Corolla 1992. Mobil ini adalah sebuah sedan Toyota yang masih banyak diminati sampai saat ini. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya banyak komunitas mobil tersebut yang tersebar di beberapa kota.

Adapun kelebihan yang dimiliki adalah desain eksteriornya yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Selain itu perawatannya juga terbilang mudah, begitupun dengan sparepartnya yang mudah dicari. Soal performa sangat mumpuni dan mempunyai handling yang nyaman.

Kalau soal fitur, mobil ini dibekali dengan sistem kemudi power dan tilt steering yang menjadikannya lebih nyaman dikendarai. Untuk memberikan hiburan dibekali dengan panel audio yang bisa digunakan untuk mengoperasikan radio AM/FM dan kaset/tape. Sedangkan harganya di Bandung mulai angka Rp 40 jutaan tergantung dari kondisi mobil.

2. Suzuki Baleno 2001

Mobil sedan dengan tampilan menarik digandrungi anak muda

Pilihan harga mobil 40 jutaan di Bandung selanjutnya adalah Suzuki Baleno 2001. Masuk dalam segmen sedan mobil ini digandrungi oleh anak muda. Dengan sedikit sentuhan saja mobil ini sudah mempunyai tampilan yang lebih sporty.

Untuk mobil Baleno yang dikeluarkan tahun 2001 versi facelift terdapat perubahan di bagian headlamp yang telah memakai crystal multi reflektor. Sementara interiornya juga tampak menarik dengan dibekali head unit double DIN yang dapat digunakan untuk mengoperasikan CD dan kaset.

Untuk harga Suzuki Baleno 2001 berada di angka Rp 40 jutaan tergantung kondisi, masih bisa kurang atau lebih.

3. Nissan Serena 1996

Mobil kode C23 keluaran 90-an sudah pakai pintu geser

Mobil ini merupakan generasi pertama yang menggunakan kode C23. Untuk produksinya di Jepang adalah tahun 1991 sampai 2002, namun di Indonesia masuk pada tahun 1996 hingga 1999 saja. Posisi mesinnya berada di bawah jok mobil bagian depan. Menariknya lagi adalah penggunaan pintu geser di bagian tengah sebelah kiri membuat aksen masuk atau keluar lebih mudah saat parkir di tempat sempit.

Untuk sistem penggerak mengandalkan RWD atau roda belakang sehingga keseimbangan jadi lebih baik karena untuk pengendalian memakai roda depan. Ada yang lebih canggih, yang mana jok tengah tidak hanya dapat menghadap ke depan, tapi bisa menghadap ke pintu tengah ataupun ke belakang. Dari segi harganya, di Bandung untuk Nissan Serena 1996 dibanderol Rp 40 jutaan.

4. Daihatsu Espass 2004

Sebuah minibus untuk bepergian bersama keluarga tercinta

Pilihan harga mobil 40 jutaan di Bandung selanjutnya adalah Daihatsu Espass 2004. Mobil ini masuk dalam segmen minibus dengan tampilan eksterior yang tampak panjang. Kapasitasnya sampai 7 penumpang dan pertama kali dikeluarkan pada tahun 1995.

Di tahun 2000 mobil ini menggunakan mesin 1.600 cc. Kemudian pada tahun 2004 perubahan dilakukan untuk bagian minornya baik eksterior dan interior. Kelebihan yang dimiliki mobil ini adalah spare part murah dan bahan bakarnya cukup hemat. Kapasitasnya 7 penumpang juga menjadi salah satu keunggulan. Untuk harganya berada di angka Rp 40 jutaan tergantung kondisinya.

5. Honda Civic 1.5 MT 1992

Mobil sedan Honda yang bisa dimodifikasi dengan mudah

Pilihan harga mobil 40 jutaan di Bandung yang terakhir adalah Honda Civic 1992. Mobil ini merupakan sebuah sedan dengan desain yang cukup menarik sampai saat ini. Untuk mendapatkan mobil ini dalam keadaan masih ori terbilang cukup sulit. Hal tersebut karena umurnya yang sudah tua.

>>> Baca juga: Honda civic bekas

Kalau berbicara soal harga setiap wilayah mempunyai perbedaan. Selain itu dipengaruhi juga oleh kondisi mobil. Untuk di Bandung, Harga Honda Civic 1.5 1992 bertransmisi manual dibanderol sekitar Rp 40 jutaan. Pastikan saat melakukan pembelian memeriksa dengan teliti karena umurnya yang sudah cukup uzur.

>>> Baca juga:

Comments

Popular posts from this blog

Mobil Di bawah 100 Juta Bekas: Mana yang Pilihan Anda?

Rekomendasi Pilihan Harga Mobil Dibawah 100 Juta Surabaya

Merek mobil mewah Lexus asal negara mana?