Pilihan Mobil Toyota Harga 50 Jutaan, Banyak Jenisnya Bro!

Harga Mobil Toyota bekas 50 jutaan bisa menjadi rekomendasi bagi masyarakat di Indonesia yang memiliki budget minim untuk membeli mobil. Dengan harga tersebut seseorang bisa mendapatkan kendaraan dalam kondisi bekas dengan usia yang juga cukup tinggi.

Seseorang yang sudah fanatik dengan satu brand mobil tentu tidak akan tergoda dengan brand lain meskipun harga lebih terjangkau dan hal lainnya. Bagi Sobat yang mempunyai dana sekitar 50 jutaan lebih atau kurang sedikit bisa memilih mobil besutan Toyota. Terdapat beberapa pilihan mobil Toyota harga 50 jutaan yang dapat dijadikan rekomendasi.

Toyota sendiri merupakan salah satu pabrikan mobil yang sudah terkenal namanya dan tidak diragukan lagi kualitasnya. Salah satu produk andalan yang diminati oleh banyak kalangan dan terkenal sebagai kendaraan sejuta umat adalah Toyota Avanza. Bahkan Avanza generasi pertama masih banyak dicari dan harganya tetap stabil.

Pilihan Mobil Toyota Harga 50 Jutaan

1. Toyota Starlet SE-G 1995

Toyota Starlet merupakan sebuah kendaraan Hatchback yang mempunyai reliabilitas tak lekang oleh waktu sampai saat ini. Mobil keluaran 90-an ini mempunyai tampilan yang cukup menarik dengan bagian depan memakai grille sederhana dan lampunya terbilang standar. Desainnya terbilang unik terutama pada garis lekuk bodi samping karena dibuat meninggi dari fender depan sampai akhirnya terhenti di bagian taillight.

Mobil Hatchback harga terjangkau dengan reliabilitas tak lekang oleh waktu

Di bagian interior terlihat fungsional karena di dashboard terdapat fitur audio dan AC mobil yang dibuat sejajar dengan central clusternya. Untuk kemudi sudah mendapatkan Tilt Steering dan bagian instrument cluster menggunakan format analog yang dapat memberi info seputar speedometer dan tachometer.

Mesin yang diberikan pada Toyota Starlet 1.3 SE-G 1995 adalah 2E 1.295 cc dengan 4 silinder SOHC. Tenaga yang didapat dengan memakai mesin tersebut adalah 82 Hp dan torsinya adalah 98 Nm. Soal harganya ditawarkan dengan banderol kisaran Rp, 30 juta sampai Rp. 60 jutaan tergantung kondisi dan wilayah membeli mobil.

2. Toyota Soluna 2000

Toyota Soluna merupakan sebuah sedan yang mempunyai harga terjangkau dan mudah dimodifikasi. Sehingga mobil ini digandrungi banyak anak muda. Barang aftermarket pada mobil ini juga bisa mudah ditemukan di gerai aksesoris mobil dan harganya juga terjangkau. Tampilannya juga masih cukup menarik sampai saat ini, apalagi dimodifikasi sedikit seperti ganti pelek dan diberi spoiler.

Mobil sedan yang mudah dimodifikasi untuk jadi lebih menarik

Jika membahas soal fitur yang diberikan terbilang lengkap pada masanya dan hanya terdapat di varian GLi. Beberapa fitur yang diberikan adalah panel Power Window, Switch Electric Mirror  dan pengatur spion otomatis. Untuk tipe XLi hanya diberikan pengatur spion manual. Fitur lain yang diberikan adalah alarm dan seatbelt bagian belakang di tipe GLi.

Menuju ke bagian mesin, pihak Toyota memberikan mesin 1.500 cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 100 Hp dan torsinya adalah 138 Nm. Memang jika dibandingkan rivalnya masih kalah, namuan terbilang cukup untuk membuat aktivitas jadi lebih nyaman. Harga Toyota Soluna 2001 berada pada kisaran Rp. 40 juta sampai Rp. 50 jutaan.

3. Toyota Avanza Generasi Pertama (2003 - 2009)

Toyota Avanza merupakan sebuah MPV yang kerap dijadikan sebagai kendaraan keluarga. Banyak yang menyukai mobil ini sehingga dikenal sebagai mobil sejuta umat. Bahkan generasi pertamanya masih banyak dicari sampai saat ini. Untuk menemukan mobil Avanza tergolong mudah, baik di pedesaan maupun perkotaan.

Mobil sejuta umat mudah ditemukan di jalanan

Toyota Avanza pertama kali dihadirkan pada tahun 2003 dan penjualannya langsung mencapai 100 ribu unit. Untuk generasi pertama produksinya sampai tahun 2011 dan generasi kedua turut dihadirkan dalam tahun yang sama. Memang dari segi desain belum modern namun ketika dilihat terkesan menarik pada generasi pertamanya.

Kapasitas interiornya juga luas yakni dapat menampung hingga 7 orang penumpang. Memang dari segi fitur terbilang cukup lengkap walaupun tidak secanggih mobil saat ini. Beberapa fitur yang diberikan adalah AX, Audio 1 DIN dan Power Window. Dari segi harga juga beragam, pada Toyota Avanza 2003 - Avanza 2010 berkisar antara Rp. 60 juta sampai Rp. 80 jutaan.

4. Toyota Kijang LGX 2003 

Sama seperti Avanza, mobil Toyota Kijang LGX Diesel 2003 juga masuk dalam segmen MPV keluarga yang memiliki kabin lega. Harga jual kembalinya terbilang tinggi dan untuk sebuah mobil dengan mesin diesel terbilang hemat.

Mobil MPV dengan kabin lega cocok untuk perjalanan bersama keluarga

Dari segi tampilan terbilang modern dengan penggunaan grille yang lebar dipadukan dengan penggunaan garis vertikal yang terbalut dengan krom yang menjadikannya terlihat mewah. Pelek yang digunakan ukuran 14 inci dipadukan bagian samping tampak polos.

Pada bagian ruang kabin dapat menampung sampai 8 orang dengan ruang kepala dan kaki yang cukup lega. Soal fitur terbilang mumpuni kala itu dan terbilang canggih. Bahkan pada head unitnya hanya dapat mengoperasikan radio AM/FM serta kaset saja. Kemudian untuk menambah kenyamanan diberikan AC Double Blower. Dari segi harga mulai Rp. 60 jutaan tergantung kondisi dan wilayah membelinya.

>>> Baca juga: Ini pilihan mobil Honda 100 jutaan yang layak dipertimbangkan saat ini

 

 


Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Pilihan Harga Mobil Bekas Dibawah Rp 100 Juta Medan

Merek mobil mewah Lexus asal negara mana?

Cintamobil.com, Jual dan Beli Mobil Baru & Bekas Termurah dan Berkualitas