Mau Beli Mobil Murah, Lihat Rekomendasi Pilihan Mobil Toyota 60 Jutaan

Mobil bekas menjadi salah satu pilihan bagi kebanyakan orang saat  dana yang dimiliki terbatas atau minim. Mobil Toyota 60 jutaan bisa menjadi salah satu rekomendasi yang bisa dipilih.  Dengan begitu Sobat bisa menggunakan kendaraan yang cukup nyaman untuk melakukan segala aktivitas.

Toyota menjadi salah satu pabrikan mobil ternama yang memiliki beragam produk. Bahkan mobil bekasnya juga banyak dicari oleh masyarakat. Dari segi harga juga bervariasi tergantung jenis mobil, kondisi dan wilayah melakukan pembelian. Seperti mobil Toyota 60 jutaan yang bisa jadi rekomendasi buat Sobat semua.

Pilihan Mobil Toyota 60 Jutaan

Berikut ini merupakan beberapa mobil yang kami rekomendasikan jika berniat membeli mobil Toyota dengan harga rp. 60 jutaan.

1. Toyota Kijang LGX 2000

Mobil MPV keluarga sebelum kehadiran Toyota Avanza

Masuk dalam segmen MPV, mobil Toyota Kijang LGX 2000 memiliki banyak penggemar. Apalagi di kala itu AVanza belum hadir dan menjadi incaran masyarakat Indonesia. Mobil ini memiliki daya angkut yang banyak serta tampilannya masih terlihat menarik sampai saat ini. Seperti pada bagian depannya terlihat segar dengan penggunaan lampu dan foglamp kristal multireflektor.

Saat masuk ke dalam kabin mobil maka akan ditemukan keluasan di sana. Daya tampung yang cukup banyak dengan kenyamanan yang dirasakan membuat mobil ini cukup diminati. Untuk total penumpang bisa sampai 8 orang jadi bagi sebuah keluarga besar mobil ini sangatlah tepat.

Pada bagian fitur telah diberikan radio/tape untuk memberikan hiburan. Memang untuk saat ini terasa jadul namun pada zamannya mobil ini telah mempunyai fitur yang memadai. Untuk memberikan kesejukan pihak Toyota memberikan AC Double Blower. Kemudian untuk harga mobil Toyota Kijang LGX 2000 mulai Rp. 60 jutaan.

2. Toyota Corolla Altis 1.8 2003

ampilan menarik dan mudah dilakukan modifikasi

Pilihan mobil Toyota 60 jutaan selanjutnya yaitu Toyota Corolla Altis bekas 1.8 2003. Mobil ini  merupakan sebuah sedan yang mempunyai desain menarik sampai saat ini. Tampilan depan cukup menarik dengan diberikannya sedikit aksen krom dan penggunaan desain lampu standar serta telah diberikan fog lamp. Dari segi tampilan samping seperti mobil sedan pada umumnya.

Dibagian interior juga terlihat mewah dengan adanya desain kayu di area dashboard. Untuk memberikan hiburan telah diberikan head unit yang dapat digunakan untuk mengoperasikan radio dan kaset. Menariknya lagi untuk pengaturan AC mobil menggunakan sistem digital.

3. Toyota Vios 1.5 G MT 2005

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Vios 1.5 G MT 2005 tampak samping

Mobil sedan masih work digunakan hingga saat ini

Mobil besutan Toyota satu ini memiliki desain yang masih terlihat menarik sampai saat ini. Varian G merupakan tipe tertinggi dari Vios, jadi dari segi kelengkapan tentu lebih lengkap. Seperti misalnya terdapat panel instrumen yang sudah menggunakan sistem digital.

Untuk harga Vios bekas 2005 sendiri berada di angka Rp. 60 jutaan. Harga tersebut tergantung dari kondisi mobil dan wilayah melakukan pembelian. Adapun harga Toyota Corolla Altis 1.8 2003 dalam kondisi bekas mulai Rp. 60 jutaan tergantung kondisi dan wilayah melakukan pembelian.

4. Toyota Kijang LX 1997

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Kijang LX 1997 tampak depan dan sisi kiri

Tipe LX menjadi varian yang memiliki kelengkapan standar minimalis

Mobil terakhir dalam pembahasan kali ini adalah Toyota Kijang LX 1997. Kijang merupakan kendaraan Toyota yang diperuntukkan sebagai kendaraan keluarga. Terdapat beberapa tipe yang ditawarkan seperti SX dan LX yang merupakan varian standar, kemudian di atasnya ada SSX dan LSX dan yang paling tinggi adalah SGX dan LGX.

Terdapat 2 versi pada mobil ini yakni panjang dan pendek, keduanya dibedakan dengan penggunaan huruf pada tipenya yakni L untuk panjang dan S untuk pendek. Perbedaan lainnya adalah pada tipe L kursi belakang menghadap ke depan dan tipe S menghadap ke samping. Pada Toyota Kijang LX menggunakan fitur standar dan minimalis seperti tanpa diberikan power steering, AC ataupun power window. Adapun dari segi harga berada di angka Rp. 60 jutaan.

Demikianlah informasi mengenai beberapa pilihan mobil Toyota 60 jutaan. Saat membeli mobil bekas diharapkan melakukan pengecekan dengan seksama supaya mendapatkan mobil yang masih prima.

>>> Daftar mobil bekas 300 jutaan layak dibeli saat ini


Comments

Popular posts from this blog

Mobil Di bawah 100 Juta Bekas: Mana yang Pilihan Anda?

Rekomendasi Pilihan Harga Mobil Dibawah 100 Juta Surabaya

Merek mobil mewah Lexus asal negara mana?