Daftar Pilihan Harga Mobil Pick Up Dibawah 50 Juta

Terdapat beragam jenis mobil bekas pasaran salah satunya pick up dengan. Mobil jenis ini kerap digunakan untuk bisnis seperti jasa angkut dan dagang. Tentunya harga mobil bekas pick up juga beragam, ada yang mahal dan murah. Bagi yang mempunyai budget di bawah Rp. 50 juta tidak perlu khawatir, kali ini kami berikan pilihan harga mobil pick up dibawah 50 juta.

Saat mencari sebuah mobil akan ada perbedaan antara mobil penumpang dan pick up. Kalau mobil pick up, soal fitur dan desain lebih dikesampingkan karena lebih mengutamakan durabilitasnya. Selain itu, soal suku cadang dan juga bengkel menjadi poin penting supaya dapat mempunyai umur yang lebih panjang. Jadi meskipun membeli kendaraan dalam kategori pilihan harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta tapi tetap dapat terawat dengan baik.

Banyak pilihan mobil dan ada yang harganya sangat terjangkau

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah kapasitas muatan. Bila semakin besar kapasitas angkutnya maka semakin banyak barang yang dapat dibawa. Selain itu, harga juga ada pengaruhnya dan kerap menjadi pertimbangan.

Pada segmen kali ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar pilihan mobil pick up bekas dengan harga dibawah 50 jutaan.

Pilihan Harga Mobil Pick Up Dibawah 50 Juta

1. Mobil Mitsubishi Colt L300

Mobil Colt L300 sudah terkenal sejak jaman dulu

Pilihan mobil pick up pertama adalah besutan Mitsubishi yakni Colt L300. Jika melihat mobil ini yang keluaran tahun 2015 atau 2016 tentu masih Rp. 100 jutaan lebih, namun yang kita bahas kali ini adalah produksi tahun 1980-an. Yang mana dari segi harga sangat terjangkau, seperti pada Colt L300 keluaran tahun 1984 yang harganya antara Rp 30 juta sampai Rp. 40 jutaan.

Meskipun dari segi umur sudah tua karena sudah 26 tahunan, namun masih banyak pengusaha yang menggunakannya sebagai mobil operasional. Hal tersebut dikarenakan dari segi sparepart masih melimpah dan tenaga yang dimilikinya juga besar.

2. Mobil Chevrolet LUV

Tahun 1970-an dan 1980-an mobil ini pernah tenar

Chevrolet LUV dapat dijadikan pilihan saat ingin membeli mobil pick up dengan harga terjangkau. Mobil ini dihadirkan pada era 1970 sampai 1980-an dan merupakan hasil kerjasama antara Isuzu dan GM (General Motors). Selain itu, mobil ini juga mempunyai kembaran yakni Isuzu Faster dan nama LUV merupakan singkatan dari Light Utility Vehicle.

Dulu mobil ini telah ada sejak tahun 1972, kemudian di akhir 1979 mobil pick up ini mulai booming begitupun di awal tahun 80-an. Untuk tipe terdapat 2 yakni SWB (short wheelbase) dan LWB (long wheelbase). Pada mesinnya ada pilihan yakni mesin bensin 1.600 cc dan diesel 2.000 cc. Namun perlu diketahui, bahwa mesin diesel yang sering dicari. Dari segi harga berada pada kisaran Rp. 25 juta sampai Rp. 35 jutaan. Namun saat mendapatkan mobil yang spesial dari segi mesin dan bodinya, harganya dapat mencapai Rp. 40 jutaan.

3. Mobil Toyota Kijang

Sampai saat ini masih ada yang menggunakannya

Pilihan harga mobil pick up dibawah 50 juta selanjutnya adalah Toyota Kijang. Mobil ini masuk dalam kategori legendaries dan harganya berada di angka Rp. 30 jutaan. Dengan harga terjangkau Sobat bisa mendapatkan Kijang generasi pertama dan kedua. Pada gen pertama hadir di tahun 1977 sampai 1981 dan kerap dikenal dengan Kijang Buaya.

Mesin yang diberikan adalah 3K 1.200 cc dengan transmisi 4 speed manual. Sedangkan untuk gen kedua hadir di tahun 1981 sampai 1986 yang kerap dikenal dengan nama Kijang Doyok. Mesin yang diberikan adalah 4K 1.300 cc dan 5K 1.500 cc.

>>> Terupdate harga Toyota Kijang Innova Terbaru

4. Mobil Isuzu Panther

Mobil hemat bbm dan mudah dalam perawatan

Mobil selanjutnya adalah Isuzu Panther yang merupakan sebuah kendaraan pick up dengan tenaga yang kuat dan banyak diminati hingga saat ini. Untuk mendapatkan harga Rp. 50 jutaan kebawah maka mencarinya adalah Isuzu Panther keluaran tahun di bawah 2007. Contohnya adalah mobil Isuzu Panther pick up M/T keluaran tahun 2004 harganya sekitar Rp. 45 jutaan.

5. Mobil Suzuki Carry

Suzuki Carry masih jadi andalan masyarakat Indonesia

Adapun pilihan harga mobil pick up dibawah 50 juta yang terakhir adalah Suzuki Carry. Yang mana mobil Carry pick up keluaran tahun 1980-an  berada di angka Rp. 30 jutaan. Untuk mesin yang digunakan adalah F10A 970 cc yang dipasarkan juga dalam model minivan. Biasanya mobil ini dipakai untuk mengangkut hasil pertanian dan bahan kebutuhan pokok.

You can see more any artilcle related car , click here: https://cintamobi.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Mobil Di bawah 100 Juta Bekas: Mana yang Pilihan Anda?

Rekomendasi Pilihan Harga Mobil Dibawah 100 Juta Surabaya

Merek mobil mewah Lexus asal negara mana?